Tips Memilih Jersey Sepeda, Agar Gowes Jadi Lebih Nyaman

Tips Memilih Jersey Sepeda, Agar Gowes Jadi Lebih Nyaman
Memakai jersey saat gowes memang bukan keharusan, namun sangat dianjurkan. Sebab menggunakan jersey khusus sepeda akan membuatmu menjadi lebih nyaman saat menggowes. Saat ini ada banyak banget jersey sepeda yang bisa kamu pilih di marketplace atau toko-toko sepeda offline termasuk salah satunya dari Brand kami DNC Labels. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli, baca dulu 4 tips memilih jersey sepeda ini, ya!

1. Pastikan nyaman dipakai
-
Di beberapa kondisi, mungkin kita tidak merasa nyaman dan pede saat gowes mengenakan jersey sepeda yang umumnya ketat.

Disarankan untuk memilih jenis dan merek jersey sepeda yang sedikit longgar untuk hal ini. Sebab, baju longgar sebenarnya mampu membuat kita mengayuh lebih kuat, loh
2. Bentuk Jersey
Bentuk jersey penting diperhatikan. Ada beberapa jersey lengan panjang dan lengan pendek, masing-masing punya kelebihannya.Jersey lengan panjang bagus untuk suhu yang lebih dingin atau melindungi tangan dari sinar langsung matahari.

Sementara jersey lengan pendek lebih fleksibel dan memudahkan pergerakan di beberapa kondisi. Oya, bentuk jersey sepeda yang baik, bagian bawah dan lengannya memiliki bahan yang elastis atau karet yang rapat, supaya angin gak masuk ke dalam.
3. Saku atau kantong
Aneh rasanya kalau gowes tanpa membawa barang bawaan seperti dompet, uang, dan kunci rumah. Untuk itu, carilah jersey sepeda yang memiliki saku di belakang dengan resleting untuk menahannya. Ada juga jersey yang dilengkapi saku khusus menyimpan barang-barang penting saat menggowes, seperti ponsel misalnya. Jersey dengan kantung di belakang biasanya diperuntukkan untuk para goweser road bike.
4. Warna dan reflektor
Warna jersey yang cerah bisa membantu goweser lebih terlihat saat gowes pada malam hari. Lebih aman, gitu.Tapi tak ada larangan dan keharusan dalam memilih warna, begitu pula dengan reflektor yang terpasang pada jersey sepeda.

Mau lihat koleksi produk jersey dnclabels? Yuk kepoin lewat beberapa link DNC Labels di bawah ini ya!

Artikel Lainnya ...